Ads horizontal

Muharram Bercahaya, YBM PLN Depok Bahagiakan Yatim Dhuafa

Editor: Admin

Nusa Ekspres | Depok | (30/07/2023)– Memperingati bulan Muharram tahun 2023 Yayasan Baitul Ma’al (YBM) PT PLN (Persero) UP3 Depok turut serta melaksanakan kegiatan Muharram Bercahaya 1445 H secara hybrid yang serentak dilaksanakan oleh seluruh YBM unit di seluruh Indonesia pada Jumat (28/07).

Dalam kegiatan ini YBM PLN UP3 Depok memberikan santunan kepada 50 yatim dhuafa  yang diberikan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Depok Jeffri Husni, Ketua YBM PLN Depok Budi Hartono, dan Asman Keuangan & Umum Paroloan Siahaan kepada penerima bantuan di Kantor PLN UP3 Depok.

Bantuan tersebut diberikan kepada Badan Penyantun Anak Yatim dan Dhuafa (BPYAD) RW 01 Kelurahan Abadijaya - Kecamatan Sukmajaya sebanyak 25 penerima dan Rumah Amanah Al-Hijrah Yatim Dhuafa sebanyak 25 penerima.

Manager UP3 Depok Jeffri Husni mengatakan bahwa kegiatan yang baik dan penuh manfaat ini akan diprioritaskan dan diperhatikan pelaksanaanya agar sampai kepada tangan yang tepat dan menjadi berkah untuk semua.

“Teruslah belajar bersyukur atas apa yang kita miliki atas apa yang Allah beri untuk kita, karena semakin besar rasa syukur yang kita miliki maka semakin besar pula rejeki yang akan Allah berikan kepada kita" Ujar Jeffri.

Di Bandung, Susiana Mutia menyampaikan dukungan atas kegiatan sukarela yang dilakukan pegawai melalui YBM PLN. Dirinya berharap program yang bermanfaat ini dapat terus dilaksanakan dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas oleh masyarakat. (***)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini