Ads horizontal

Topang Sektor Industri Area Cibinong, PLN UP3 Depok Tuntaskan Penambahan Daya PT Alrista Latindo

Editor: Admin
Nusa
Ekspres | Depok | 15/08/2023 –
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Depok terus memberikan pelayanan terbaik serta dukungan terhadap pasokan Listrik di semua sektor salah satunya di sektor industri di wilayah kerja ULP Cibinong  seperti adanya pasang baru dan penambahan daya.

Jumat (11/08), PLN UP3 Depok dan ULP Cibinong  telah berhasil melaksanakan perubahan daya PT. Arista Latindo dari daya 2258 KVA menjadi 3000 KVA. PT Arista Latindo merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur yang memproduksi sarung tangan dan masker medis. Simbolis penyalaan tersebut dihadiri pegawai PLN ULP Cibinong dan perwakilan PT Arista Latindo, Koko Aceng.

Koko Aceng mengucapkan rasa terima kasih untuk pelayanan yang diberikan oleh PLN UP3 Depok khususnya ULP Cibinong mengawal proses penambahan daya dari awal sampai dengan selesai "Semoga PLN tetap dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan PLN," ujar Aceng.

“Dengan telah dilaksanakannya perubahan daya ini, semoga bisnis PT. Arista Latindo semoga semakin berkembang dan unggul. Kami juga berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan dukungan pasokan listrik di semua sektor di Wilayah Kerja PLN UP3 Depok,” ujar Jeffri Husni, Manager PLN UP3 Depok.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha pelanggan sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang. (***)
Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini