Ads horizontal

Munas ke-2 Asprindo, Eks Wakil Panglima TNI Beserta Tokoh Nasional Dan Internasional Terkonfirmasi Hadir

Editor: Admin

Nusa Ekspres | Jakarta | Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) bakal menggelar Musyawarah Nasional ke 2. 

Even lima tahunan tersebut akan digelar di Hotel Milenium kawasan Kebun Sirih Jakarta Pusat yang berlangsung pada Jum'at-Ahad (29-31)  September 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Munas Ana Mustamin mengatakan bahwa Munas kali ini mengusung tema "Penguatan Peran Pengusaha Pribumi dalam Ekosistem Usaha Nasional" yang diikuti oleh 34 perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Daerah dan perwakilan Luar Negeri. 

"Munas kali ini juga akan dirangkaikan dengan sejumlah acara lain seperti seminar, Asprindo Idol hingga pameran," ujar Ana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/9/23).

Lanjut Ana, untuk seminar akan menghadirkan sejumlah nara sumber yang kompeten di bidangnya, antara lain begawan ekonomi Rizal Ramli, Menparekraf Sandiaga Uno, mantan Wakil Panglima TNI Jenderal Purn Fachrul Razi hingga mantan Perdana Menteri Malaysia Dato' Seri Ismail Sabri Yakob.

"Pak Rizal akan mengulas Peluang dan Tantangan Pengusaha Bumiputera dalam Perekonomian Nasional, pak Fachrul Razi akan mengulas Indonesia Hari ini dan Peran Strategis Pengusaha Bumiputera dari prespektif Ipoleksosbud sedangkan Pak Sandi akan mengulas "Membangun Kompetensi UMKM untuk Mendukung Perkembangan Pariwisata & Ekonomi Kreatif," ujarnya lagi.

Ana juga menambahkan sebagai pembicara kunci dalam seminar tersebut adalah Perdana Menteri Malaysia periode 2021-2022 dengan tema. 

Pengusaha Bumiputera sebagai aset bangsa yang harus di beri kepercayaan lebih untuk menggeliatkan ekonomi antar bangsa.

(Redaksi)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini