Ads horizontal

Kabid Bimkestib Tanpa Hak Rampas Pengadaan PJU Dari Tangan Pokmas

Editor: Admin
Narasi Depok | Depok-Jawa Barat | Rabu (18/10-23),
Proses pengerjaan proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kota Depok tahun anggaran 2023 diwarnai dengan praktik vandalisme alias merusak regulasi serta mengangkangi Undang-undang.

Praktik vandalisme alias permufakatan jahat atas proyek PJL ini benar-benar diluar nalar logis, baik dari aspek-aspek azas kepatuhan, aspek perencanaan penganggaran sebagaimana didapati praktek memark'up pagu yang jumlahnya gila-gilaan, pantaslah terjadi perebutan dominasi secara ilegal yang diduga dilakukan oleh para PNS ditingkat Lurah, Camat dan pejabat eselon Dishub.

Camat, Lurah Dan Pejabat Eselon Dishub Terlibat
Media Nasional Obor Keadilan telah melakukan berbagai macam pendekatan di lapangan guna memaksimalkan pengumpulan data terkait aduan masyarakat kota Depok atas pelaksanaan proyek PJU ini, termasuk bertemu dengan banyak PNS, seputar proyek PJL ini.

Camat Tapos Abu Tholib, Camat Cimanggis, Camat Pancoran Mas bahkan semua camat Se Kota Depok telah menjadi sasaran kedatangan surat "Media Nasional Obor Keadilan" tembusan surat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Depok.

Permasalahan Korupsi, Delik Pidananya Sudah Terjadi
Lurah Jatijajar tahun 2023 ini menjadi salah satu kelurahan yang mendapatkan porsi paket proyek PJU terbanyak, bahkan Mujahidin Lurah Jatijajar telah mengakui terima uang hasil PJU lalu dibagikan kepada para pihak, dilingkungannya, ia saya terima tapi kan banyak bang saya bagi-bagi, (dokumen terfile direkam oleh tim peneliti Obor keadilan), takut suatu waktu yang bersangkutan berbohong ada bukti.

Abu Tholib Camat Tapos Depok, juga berkali-kali dikonfirmasi soal proyek PJU, Camat yang tergolong ramah dan bersahabat senantiasa berorientasi bagi-bagi hasil, udah lah bang kita bermitra sajalah, yang penting pembangunan Depok berjalan kondusif ujar Abu Tholib kepada media ini, bahkan hendak mengirimkan sejumlah uang, tapi tegas ditolak oleh tim peneliti Obor keadilan, mengingat proyek PJL/PJU ini bakal menyeret para Camat dan Lurah ke ranah pidana.

Bocor Surat Eselon Dishub ke Para Camat
Foto istimewa: PNS eselon unit Bimkestib.
Ada banyak pokmas, ketua LPM yang telah memberi keterangan dan informasi kepada redaksi Media ini, bahwasanya Eselon Dishub itu memberikan intervensi, dan selalu menggadang-gadang bahwa dirinya representatif dari Kejaksaan Negeri Depok, biar orang saya yang mengerjakan, kalian terima bersih saja fee-nya ujar ketua Pokmas yang wanti-wanti namanya disembunyikan takut terjadi apa-apa. 

Tim peneliti Media Nasional Obor Keadilan juga berkomunikasi dengan eselon Dishub berinisial "AM", konfirmasi soal ini, namun yang bersangkutan mengajak ketemuan dan ngopi-ngopi enak, akan tetapi tim peneliti menolak keras ajakan ngopi oleh eselon Dishub yang bidang nya tidak nyambung dengan hal-hal yang berkaitan dengan listrik penerangan........
Bersambung 
Editor: Redaksi
Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan 
Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini