Ads horizontal

Khitanan Massal Oleh PLN UP3 Depok, Warnai Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78

Editor: Admin

 

Narasi Depok | Depok, 26/10/2023 | Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-78 Tahun 2023, Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) UP3 Depok turut serta dalam melaksanakan Khitanan Yatim dan Dhuafa pada hari Kamis 26 Oktober 2023 yang bertempat di Kantor PLN UP3 Depok. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada 66 peserta khitan yang sudah masuk ke dalam data YBM PLN UP3 Depok sebagai peserta khitan yang masuk dalam kategori Yatim & Dhuafa, dengan konfirmasi yang selesai Khitan sebanyak 57 dan 9 peserta belum bisa menyelesaikan proses khitan dikarenakan tidak ada konfirmasi lebih lanjut terkait pelaksanaan khitan tersebut. 

Dalam sambutannya Jeffri Husni selaku Manager PT PLN (Persero) UP3 Depok menyampaikan “Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berkenan untuk hadir melaksanakan khitan bersama YBM PLN Depok, semoga prosesnya berjalan lancar dan menjadi berkah baik bagi peserta dan keluarganya maupun bagi kami seluruh pegawai PLN UP3 Depok khususnya”.

Selesai proses pengkhitanan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk keperluan lainnya yang disampaikan oleh Ketua YBM PLN UP3 Depok (Bpk. Budi Hartono) dan pegawai lainnya kepada ke 57 peserta Khitan.

Dengan adanya program rutin YBM PLN khususnya di Lingkungan PLN UP3 Depok ini tentunya semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, karena "Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain." (H.R. Bukhari).

Di kesempatan lain, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan, PLN berkomitmen tidak hanya fokus pada kegiatan bisnis berupa penyaluran listrik handal, tapi juga melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Kepedulian PLN ini dapat langsung berdampak pada kehidupan masyarakat yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, sarana ibadah, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, maupun bencana.

Semoga kegiatan khitanan massal ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan PLN dapat terus membantu masyarakat sekitar dengan aksi sosial lainnya. (***)

Editor: Redaksi

Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan 

 


Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini