Ads horizontal

Jose Rizal: Nafas ASPRINDO Kebangkitan Ekonomi Pribumi

Editor: Admin

Jakarta | Narasi Depok | Sabtu (25/11-2023), Jose Rizal Ketua umum Asprindo (Assosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia) menjadi tokoh utama pada perhelatan pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP ASPRINDO) yang digelar pada tanggal 24 November 2023 yang bertempat di Hotel Kartika Chandra Kirana.

Selama acara "Pelantikan dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asprindo Periode 2023-2028″ berlangsung, tampak seluruhnya hadirin yang datang dari luar kota dari seluruh perwakilan dari propinsi dan kabupaten kota menunjukkan rasal antusias semangat kebersamaan.

Pidato  Jose Rizal Ketua Umum Asprindo 

Dari atas podium Jose Rizal memaparkan banyak hal yang sifatnya memotivasi seluruh anggota keluarga ASPRINDO, seperti biasa dan sudah diketahui secara luas, bahwa semangat konsep yang diusung oleh Asprindo ini adalah membangkitkan eksistensi sejarah manusia Indonesia seutuhnya terutama Pengusaha Pribumi. Jose juga memaparkan bahwa; 

_Asprindo sudah punya 36 DPD seluruh Indonesia, 276 DPC, serta 34 kota negara di dunia.

_Tokoh-tokoh penting di tubuh organisasi Asprindo diataranya; ada 

Jenderal TNI (purn) Fachrul Razi, yang juga menduduki jabatan Dewan Pengawas Asprindo, Dewan Pembina Dr. Rizal Ramli, Dewan Penasehat yang juga Menteri Parekraf, Sandiaga Salahuddin Uno serta Dewan Pakar Profesor Didin S Damanhuri.

Asprindo diminta Konsisten 

Jose Rizal menambahkan, “Asprindo harus konsisten melakukan konsolidasi dan produktif, Asprindo akan terus berlayar mengawal pengusaha Pribumi, karena organisasi ini diisi oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi diberikan mandat melantik sejumlah pengurus teras Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia. (Tim)

Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini