Ads horizontal

PLN Depok Telah Melaksanakan Energize Listrik Perubahan Daya di Alia Hospital

Editor: Admin
Narasi
Depok | Depok | (05/03/2024)-
PLN Depok telah melaksanakan energize listrik perubahan daya Alia Hospital dari daya daya 345.0000 VA menjadi 865.000 VA, seremoni energize dihadiri langsung oleh Dr. Dwi Satrio selaku Direktur Alia Hospital Depok.

Menurut Dwi Satrio untuk meningkatkan pelayanan fasilitas kesehatan dan rencana pengembangan Alia Hospital perlu didukung juga oleh keandalan jaringan listrik. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan pelaksanaan pelayanan kesehatan di Alia Hospital . 

"Alhamdulillah hari ini kami dari Alia Hospital Depok telah melakukan proses penambahan daya dari 345 kVA menjadi 865 kVA, saya berterimakasih PLN sangat responsif dalam proses penambahan daya ini" ungkap Dwi.

Dalam keterangannya Dr. Dwi juga menjelaskan bahwa, kerjasama dengan PLN terjalin dengan baik dan tidak ada kendala. Ia berharap tetap bisa bersinergi untuk memberikan manfaat untuk masyarakat terutama dalam pelayanan kesehatan.

Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok menyampaikan apresiasi dan harapannya terkait kerjasama yang sudah terjalin. Ia juga menyampaikan bahwa PLN UP3 Depok siap mendukung pemerintah dalam peningkatan layanan kesehatan melalui penyediaan keandalan kelistrikan.

Sementara itu, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyambut baik penambahan daya yang dilakukan Alia Hospital dan mengucapkan selamat menikmati daya baru untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Selamat kepada Alia Hospital, atas penambahan daya barunya. Saat ini PLN sudah memiliki aplikasi PLN Mobile, yang sudah bisa di download pada app store dan playstore bagi masyarakat yang ingin bertransaksi atau mendapatkan layanan PLN dapat menggunakan aplikasi ini" tutup Susiana.

Editor : Redaksi 
Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan 
Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini