Ads horizontal

PLN UP3 Depok Berharap Bantuan 1 Unit Ambulance Dapat Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

Editor: Admin
Narasi
Depok | Depok |  Jumat, (08/03/2024)-
Pelaksanaan program TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) di Wilayah kerja PLN, dalam hal ini khususnya PLN UP3 Depok telah melaksanakan penyerahan bantuan 1 Unit Ambulance yang diberikan kepada Yayasan Putri Berdikari Indonesia bertempat di Kelurahan Cilangkap, Tapos-Kota Depok. 

Menurut Martha Adi, manager PLN UP3 Depok, pelaksanaan penyerahaan bantuan tersebut dilakukan oleh tim TJSL PLN UP3 Depok yang diberikan langsung kepada Fanny Fatwati Putri selaku Ketua Yayasan Berdikari Indonesia.

Martha mengatakan “program bantuan 1 Unit Ambulance tersebut sudah menjadi salah satu agenda tim TJSL PLN UP3 Depok di awal tahun 2024, tentunya semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk Yayasan Putri Bedikari Indonesia khususnya masyarakat di Kelurahan Cilangkap, Tapos Kota Depok tapi tetap yang utama sehat kita utamakan” ujar Martha Adi.

Minimnya fasilitas di lingkungan sekitar Yayasan Putri Berdikari Indonesia, menggerakkan kami untuk lebih memprioritaskan kembali kepentingan bersama dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi, adanya bantuan TJSL ini tentunya  mewujudkan harapan yang kami punya, Ungkap Fanny Fatwati Putri.

Dalam pesannya Ketua Yayasan Putri Berdikari juga menyampaikan “terima kasih terhadap PLN yang telah memberikan bantuan 1 Unit Ambulance, semoga ambulance ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, kedepan semoga kita dapat terus bersinergi, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih dan sukses selalu untuk PLN” Ujar Fanny Fatwati Putri.

"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain". (H.R. Bukhari).

Sementara itu di Bandung, Susiana Mutia general manager PLN UID Jabar menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh PLN UP3 Depok ia berharap dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“ Saya berharap melalui bantuan yang diberikan ini akan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya masyarakat penerima, PLN siap untuk dapat memberikan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat terkait kelistrikan” tutup Susiana.
(***)

Editor: Redaksi

Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan 
Ads vertikal
Share:
Komentar

Berita Terkini